11.12.2009

Rani Juliani (konfers di Metro TV)

nonton wawancara dengan Rani Juliani (istri Alm. Nazrudin zulkarnain) di metro Tv barusan, bikin saya geli sendiri. bagaimana bisa seorang suami yang datang bersama-sama ke sebuah hotel, dan menyuruh sang isteri untuk bertemu seseorang dalam hal ini Antasari Azhar dalam sebuah kamar hotel, sang suami nunggu di lobi hotel, dan Rani Juliani disuruh menemui Antasari untuk membujuk Antasari memperlancar pelantikan Nazaruddin Zulkarnain sebagai direktur sebuah BUMN, tak lama kemudian sang suami menuju kamar hotel tsb dan langsung marah2 pada sang isteri dengan mengatakan "sedang apa kau disini?"

aneh ga?
1. Rani Juliani mengaku bahwa dia menemui Antasari Azhar atas perintah Nazrudin Zulkarnain, tpi
kok nanya lagi "sedang apa kau disini?"
2. Rani mengaku bahwa Nazrudin menyuruh Rani meng-On kan Hpnya terhubung dengan Nazrudin selama Rani di Kamar Hotel bersama Antasari. artinya Nazrudin sudah tau betul apa yang dilakukan Rani, tpi toh masih juga bertanya "sedang apa kau di sini?"
3. masuk akal ga? klo seorang suami menyuruh atau membiarkan seorang isteri bertemu dengan seorang laki-laki di kamar hotel bila tak ada maksud lain?
4. Rani juga mengatakan bahwa pernah Nasrudin Zulkarnain mengatakan kepada Rani bahwa " klau suatu saat saya terbunuh, pelakunya adala Antasari"


bingung deh jadinya....
sayang sekali, masa kronologis yang begitu bisa menjadiklan Rani sebagai Saksi Mahkota dalam kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnain?
apa hubungannya?
Rani tau apa dengan kasus pembunuhan itu? dia cuma tau klo suaminya terbunuh, siapa pelakunya dia ngga tau. hanya berdasarkan kata-2 suaminya semasa hidup yang mengatakan "kalo suatu saat saya terbunuh, antasari pelakunya". apakah ini isa dijadikan bukti?
kalau jawabannya ya, artinya disini terjadi lompatan fakta yang terlalu dipaksakan.



ADA APA........?
APA ADA........?





malas deh bahasnya.....
masa hukum dipermainkan.
mau ngadu ama siapa lagi ya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar/Comment